Testimoni

 

Dengan tujuan untuk memberikan motivasi serta pembelajaran bagi mereka yang juga ingin mengembangkan potensi diri, di bawah ini kami sertakan beberapa kesaksian atau kisah nyata dari mereka yang telah menggunakan Susuk Cair sebelum Anda. Apabila Anda juga ingin berbagi cerita, silakan kirim pengalaman Anda kepada kami melalui email. Nama dan alamat dapat kami samarkan bila perlu.

  • *Berkat Susuk Cair, Jadi Seperti Kayak Pacaran Lagi

     

    Dulu, suamiku jarang sekali memperhatikanku. Ia selalu saja sibuk dengan kerjaannya sendiri. Lembur kerja, jarang makan dirumah. Bahkan sering sekali meninggalkanku keluar kota dengan alasan yang sama yakni pekerjaan. Sebagai seorang istri, aku merasa dicuekin dan gak dianggap.

     

  • *Berkat Susuk Cair, Menjadi Semakin Awet Muda dan Cantik Lebih Lama

    Lalu apa rahasianya? Operasi plastikkah? Susukkah? Ya, susuk memang. Tapi bukan susuk biasa, melainkan Susuk Cair yang saya dapatkan dari Kang Masrukhan. Mujarabnya khasiat Susuk Cair membuat saya tergerak menuliskan testimoni setelah mendengar bahwa Kang Masrukhan telah memiliki satu website khusus untuk produk spiritual ini, yaitu www.susukcair.com.

  • *Cantik dan Menarik Tanpa Resiko dengan Susuk Cair

    Sebenarnya bukan tidak tertarik, tetapi saya takut pada efek samping yang tidak mungkin saya hindari di hari tua nanti. Bagaimana jika saya mati tersiksa? Bagaimana jika tubuh saya digerogoti penyakit langka dan terbaring setengah sekarat tanpa sepeserpun harta yang masih tersisa? Cuma masalahnya, jika tidak menggunakan sarana spiritual apapun maka sudah pasti saya akan kalah bersaing dengan rekan-rekan seprofesi yang lebih berani mengambil resiko.  

  • *Kebiasaan Buruk Suami Hilang Setelah Pakai Susuk Cair

    Dari dulu suami saya memang suka melirik ke kanan-kiri. Melirik perempuan lain, maksudnya. Termasuk ketika kami tengah jalan berdua sekalipun. Namun keyakinan bahwa ‘sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga’ dan ‘kapal yang berlayar sekian lama tetap harus berlabuh suatu saat jika tidak ingin tenggelam’ menguatkan saya untuk mengikat tali pernikahan dengan si mata jelalatan.

  • *Lolos Casting Berkat Susuk Cair Kang Masrukhan

     

    Kabar baik, Kang. Keinginan saya untuk meniti karir di dunia hiburan mulai dibukakan jalannya. Minggu kemarin saya lolos casting, lho. Terima kasih banyak atas Susuk Cair dari panjenengan dan salam hangat saya untuk seluruh tim SusukCair.com ya. 

  • *Semakin Percaya Diri Setelah Mengkonsumsi Susuk Cair

    Seperti yang dulu sempat saya ceritakan pada Kang Masrukhan, saya sudah lama berminat menjadi presenter atau pembawa acara. Segala macam kursus saya ikuti, berbagai kesempatan juga saya ambil tanpa pikir panjang. Tetapi karena memang saya tidak memiliki modal fisik yang cukup ‘wah’, orang sering kurang menghiraukan keberadaan saya di atas panggung.

  • *Setelah Menggunakan Susuk Cair, Tampil Semakin Cantik Tanpa Operasi Plastik

  • *Susuk Cair Berkah Dapat Jodoh

    Setelah kesana kemari mencari sarana yang bagus untuk menunjang perjodohan akhirnya saya mendapatkannya, iya, sarana itu berupa Susuk Cair, hanya di minum dan memberikan efek spiritual diri saya, yang paling tok cer adalah ketika baru saya gunakan satu minggu saya mendapatkan dambaan hati yang selama ini saya cari. Putih, mulus, kerja di bank lagi.

  • *Susuk Cair Membantu Menemukan Pendamping Hidup

    Salah satu kelebihan Susuk Cair adalah sarana spiritual ini bisa digunakan oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Selain tentu saja bebas pantangan dan tanpa efek samping, tidak seperti susuk logam yang konon katanya bakal membuat pemakainya mati konyol setelah tua nanti.

  • *Susuk Cair Mendatangkan Banyak Hoki Dalam Hidup

    Syukur bener, Kang. Sejak pakai Susuk Cair hidup Vita jadi berubah total. Tidak pernah lagi sial, yang ada cuma hoki dan hoki. Sekarang Vita punya banyak teman dan kenalan yang semuanya sangat sayang sama Vita. Salah satunya malah menawari Vita sebuah pekerjaan di perusahaan swasta bermodal asing. Kerjanya jauh lebih ringan dari pekerjaan Vita yang dulu, atasannya baik sekali dan teman-temannya pun bikin kerasan.

  • *Susuk Cair Meningkatkan Kepercayaan Diri

    Kecanggungan tersebut baru berakhir setelah saya menemukan Susuk Cair, produk spiritual yang saya dapatkan secara langsung dari kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN). Reputasi APN sebagai lembaga yang aktif melakukan pengkajian terhadap fenomena-fenomena spiritual dan supranatural terdengar sampai ke telinga saya lewat seorang anggota keluarga yang telah terbantu sebelumnya.

  • *Susuk Cair Terbukti Berkhasiat

  • *Susuk cair dari Kang Masrukhan memang terbukti

    Susuk cair dari Kang Masrukhan memang terbukti khasiatnya pada saya. Sayan pengguna susuk cair, sudah 3 bulan lalu saya menggunakannya dan hasilnya langsung terasa. Saya yang dulu selalu ditinggal selingkuh pasangan karena dirasa kurang cantik dan pribadi saya katanya kurang menyenangkan, ternyata kini banyak sekali yang mendekati saya. Saya benar-benar merasa bahwa diri saya berubah 180 derajat. Saya menjadi lebih semangat dan selalu berseri setiap hari, saya juga tak perlu banyak ke salon untuk nampak cantik alami. Kata teman-teman kantor, saya sekarang seperti memiliki magnet bagi para pria karena wajah saya yang nampak bercahaya. Makasih Kang Masrukhan, saya ingin segera mendapatkan jodoh sejati saya. Saya mohon doa dan bantuannya, semoga Tuhan selalu memberkahi. Amin

    Natalina Sarah, 25 tahun – Banten

  • *Tampak Awet Muda dan Mendapatkan Pasangan dengan Susuk Cair

  • Setelah sekian lama dipermainkan pria, akhirnya kini jadi primadona

    Sudah 1 tahun ini saya jomblo, susah banget dapet pacar dan setiap kali dekat dengan pria pasti selalu dipermainkan. Saya merasa sial dan selalu sial dalam percintaan. Tak tahu apa lagi yang salah dalam diri saya. Saya putuskan untuk berkonsultasi dengan Kang Masrukhan. Info ini sih saya dapat dari internet, dari temen-temen juga katanya Kang Masrukhan adalah Guru Spiritual yang sudah sangat terkenal.

  • *Klien Membuktikan Khasiat Sarana Dari Kang Masrukhan

  • *Seorang Biduan Membuktikan Manfaat Susuk Cair

  • *Setelah Memakai Susuk Cair, Klien Merasa Seperti Artis Ibukota

  • *Susuk Cair Menjadikan Pacar Semakin Sabar

  • *Wajah Makin Kinclong Berkat Susuk Cair Kang Masrukhan

  • Disclaimer : Kisah testimonial di atas hanya sebagai referensi dan hasil yang di peroleh setiap orang dapat berbeda

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini